Sabtu, 05 Mei 2012

Asa di SEBASA


Aku sadar sesadar-sadarnya dan yakin seyakin-yakinya tidak ada sesuatu sekecil apapun yang lepas dari pandanganMu..tidak ada sesuatu sekecil biji syharapun dapat terjadi tanpa seizinMu, aka sadar ya Allah bahwa semuah ini terjadi atas kehendak mu...aku yakin semua urusan ini atas ridho Mu..takalah semua yang terjadi merupakan ketentuan mu aku yakin bahwa engkau akan memberikan hikmah yang luar bisa di semua moment dan peristiwa dan kesempatan   yang akan aku jalani..sungguh engkau mengetahui segala perkara ghoib,,sedang aku tak mampu...engkau maha mengetahui segala sesuatu yang terbaik untuk hambahmu sedang dari kaca mata hambamu yang hina ini sungguh aku tak mampu ya Allah...aku yakin seyakin yakinnya Engkau akan selalu memberikan makna tersirat dabalik setiap yang tersurat...entah apakah itu ,,sungguh semua urusan dunia dan akhiratku kuserahkan kepada mu,  yang aku bisa hanya usaha dan berdoa memohon semua yang terbaik bagi hidupku, agamaku, dunia dan akhiratku...sungguh aku mohon pertolonganMu ..seandainya perkara ini terbaik bagi hidupku agamaku, dunia dan akhiratku., maka aku mohon ridhomu dan mudahkanla urusan ini untuk hamba...jika perkara ini buruk buat hidupku agamaku,dunia dan akhiratku jauhkanlah  perkara ini dari hamba dan jadiklanlah hambah tetap istiqomah dalam ketaatanmu dalam sabar dan ikhlas
siang itu sekitar pukul 14.00 aku tiba di Mapolres Oku saat itu aku baru saja pulang dari istirahat sesusai pulang dari sholat jumat. saaat tiba di mapolres aku mendapat kabar bahwa ada TR ( surat telegram ) dari Polda Sumsel yang memerintahkan aku dan rekan kerjaku Hendra Yudha Brata segera berangkat kejakarta timur tepatnya di lemdik ( lembaga pendidikan ) sebasa ( Sekolah Bahasa Asing ) keterkaitan dengan akan di adakan seleksi penerimaan Deposit ajudan pejabat tinggi negara / menteri...
semua persiapan begitu mendadak...hari itu aku mendapat kabar dan hari itu juga aku harus berangkat menuju palembang karena pada hari senin pagi aku sudah harus di Jakarta.berbagai perasaan begitu tumpah ruah di dalam jiwa. senang tegang gugup bercampur aduk menjadi satu..bagaimana tidak saat ini aku sedang menyelasaikan tugas akhir kuliah ku..yaitu skripsi namun di lain sisi aku tak dapat menolak kesempatan yang begitu berharga begitu saja dariku, kesempatan tidak pernah datang dua kali hal yang membuatku cukup senang adalah aku belum pernah pergi kepulau jawa hehhe terdengar www.norak.com namun itu la aku,,jarang dan jarang sekali jalan-jalan.hehehe...hal lain yang membuatku senang aku mempunyai kesempatan berkompetisi dengan 99 polisi perwakilan dari semua polda dari seluruh nusantara untuk menguji kemampuan dalam bidang kemampuan bahasa asing, psikologi dan antropometri...selain itu juga yang tak kalah penting aku mempunyai kesempatan untuk menjadi pengawal pribadi menteri-menteri..

aku berharap dan sangat berharap agar semua rangkaian tes psikologi, bahasa inggris  serta antropometri tersebut dapat aku lewati dan aku dapat meraih hasil yang maksimal...amin.....

LEMDIK SEBASA ( SEKOLAH BAHASA ASING) I'M COMING.............i'm sure i can pass the exam with the best result, i'am dreamer and i'am going to do the best for my dream insya Allah 


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap mas Gino.....InsyaALLAH semua akan sesuai harapan mas Gino.....ALLAH SWT pasti akan memberikan yang TERBAIK by D@TU KALTENG

Gino Makusuci,S.I.kom mengatakan...

makasih mas.....smoga apa yang diharapkan mas juga lekas tercapai....sma-sma menanti mas

Ali Yusdi mengatakan...

good job!! congratulations my bro, now your dreams coming true. the result has been announced yesterday! now, just waiting for INP headquarter calling for your new job as ADC, right? hehehe

Gino Makusuci,S.I.kom mengatakan...

i hope so...
and so with you brother...

let our God decide that better for us

Posting Komentar

Pengunjung Blog yang baik adalah yang meninggal kan bekas...
jangan perna ragu menyuarakan pendapatmu....