Rabu, 23 Oktober 2013

Waktu


Bismillahirrohmanirrohim…
Sebenarnya agak sedikit bingung dari mana tulisan ini akan saya mulai….karena sudah hampir 2 bulan lebih tidak menuangkan gagasan fikiran, ide yg biasanya rutin saya lakukan. jari jemariku pun terasa sudah kaku untuk menyelarasakan apa yang saya fikirkan dengan apa yang seharusnya saya ketikan. But well…tetap di coba.
 Sama seperti sebelumnya tidak jauh berbeda, alasan saya menuliskan apa yang saya fikirkan apa yang sedang rasakan hanya untuk satu tujuan, bahwa kelak tulisan  ini akan menjadi suatu kenangan yg mungkin akan menjadi sesuatu yang menarik untuk di ceritakan di masa yang akan datang. Satu hal yang terpenting,dan aku tak akan mengabaikan begitu saja prinsip ini bahwa sangat la rugi apa bila menyia-nyiakan pikiran yg cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas yg mendahulukan istirahat sebelum lelah buatku itu adalah pengkerdilan terkejam dalam hidup…well selagi belum lelah istirahatnya di cancel dulu..
Sungguh tidak terasa perjalanan waktu berputar dengan cepatnya..perjalanan waktu tanpa kita sadari ternyata menuntun kita menemukan tahapan-tahap penting dalam hidup yg telah digariskan yg sebelumnya boleh jadi adalah suatu misteri..yg tdk kita ketahui namun tanpa kita sadari juga ternyata sang waktu secara perlahan mampu menyingkap tabir-tabir yang selama ini menyelimuti fikiran.  sang waktu bukan hanya menuakan usia tetapi sang waktu juga mampu mengungkap tabir rahasia. Hal itula yang sedang terjadi padaku,
Hari ini, sudah hari kamis tanggal 23 oktober 2013 artinya, dalam 3 hari kedepan saya akan memasuki babak baru dalam hidupku. Dalam 3 hari kedepan saya akan memasuki pintu gerbang sejarah yang akan menjadi bagian perjalanan terbesar dalam hidupku, tepat pada hari sabtu tanggal 26 Oktober 2013 insya Allah saya akan menjadi seorang suami dari istriku…Insya Allah..AMIN….Ya Allah permudahkanla urusan ini,
"Robbi Sohri Sodri waya Sirli amri Wahlul Ukdatam Milli sani Yapkohu Qouli "

Aku hanya berharap semoga Dengan mencintainya dalam ikatan yg syah menamba pula kecintaanku kepada MU….dan semoga dengan mencintainya semakin banyak amalan-amalan kami yang akan senantiasa membuat MU semakin mencintaiku…dan satu hal yg terpenting bahwa semoga dengan mencintainya dalam ikatan yg syah kelak kami kembali kepadamu dalam keadaan telah mnyempurnakan agamamu,,,,Amin.
 “ Barang siapa yang menikahi seorang wanita karena memandang kedudukannya maka Allah akan menambah baginya kerendahan. Barang siapa yg menikahi wanita karena memandang harta bendanya maka Allah akan menambah baginya kemelaratan. Dan barang siapa yg menikahi wanita karena memandang keturunannya  maka Allah akan menambah baginya kehinaan. Tapi bagi siapa yg menikahi seorang wanita karena ingin menundukan pandangannya dan menjaga kesucian farjinya atau ingin mendekatkan ikatan keluarga Maka Allah akan memberkatinya bagi istrinya, dan memberkatin istrinya baginya. (HR.Bukhori)
Ya Allah ridhohila pernikahan ini, hingga hanya ajal yg memisahkan kami, satu kanla kami dalam keadaan susah ataupun senang. Jadikan la masing2 di antara kami tempat bersandar di kala penat mulai mendatangi. Jadikanla kami agar bisa Saling melengkapi di kala kekurangan, saling mengingatkan dikalah kami mulai melalaikan kewajiban kami. Ridhohila kebersamaan ini Ya Allah…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Blog yang baik adalah yang meninggal kan bekas...
jangan perna ragu menyuarakan pendapatmu....