Selasa, 28 Oktober 2014

Aku juga tidak tahu dan sudah mulai lupa kapan aku mulai menyukai aktivitas menulis seperti ini . aku juga sudah lupa article apa yang pertama kali kupublikasikan di media. namun setahuku dalam blog pribadiku postingan tulisan-tulisan  dalam article pribadiku kumulai postingkan pada awal tahun 2011 berarti sampai dengan tahun 2014 tepatnya 25 oktober sudah hampir empat tahun saya aktif menulis di blog. namun sebenarnya ativitas serta hobi menulis ini sudah lama saya geluti namun baru tahun 2011 saya aktif menulis diblog setelah salah seorang teman memperkenalkan dunia bloging kepada saya. sebelum menulis di blog saya adalah penulis aktif di salah satu media yaitu HP alias hanphone..hehee maksudnya aktif dalam menulis sms..

kalau dilihat dari statistik Blog pribadiku dari tahun ke tahun postingan article serta tulisan pribadiku semakin menurun awal tahun 2011 postingan article berjumlah 19 article. tahun berikutnya yaitu tahun 2012 hanya 12 article ditahun 2013 hanya ada 6 artilce dan ditahun 2014 diakhir bulan oktober baru mencapai 8 article. ada beberapa faktor penyebab menurunnya jumlah article tersebut diantaranya. bad mud, sepinya blog dari pengunjung, tehnis dan kelengkapan seperti laptop yang sempat beberapa bulan terakhir rusak parah. 

tung-itung namabahin postingan dalam blog segment kali ini tulisannya hanya berkenaan dengan pendapat pribadi  gak ada penelitian, pembahasaan ataupun pendefinisian terhadap sesuatu ini pure segment kali ini cuma lagi curhat. tapi bukan curhatan perasaan galau ya . ini hanya curhatan masalah pemikiran ya mau setuju syukur gak juga dak apa-apa" ini mau curhat sedikit tentang blogku. 

Jujur sebenarnya pada tahun 2013 lalu sedikit sudah mulai tumbuh benih-benih dalam hati ini untuk segera menghentikan aktivitas menulis di blog seperti ini, sudah mulai tumbuh kebosanan dalam hati untuk meluangkan waktu hanya sekedar untuk menulis. namun untung itu hanya bisikan-bisikan sesaat yang datang dari alam yang tak bertanggung jawab. walau tergolong sepi pengunjung, blog pribadi ini masih rajin ku kunjungi dalam setiap ada kesempatan.bagaimana tidak  sejauh ini prestasi tertinggi .."hehe ciek ela kayak ikut kompetisi saja pakai istilah prestasi tertinggi"   ya sejauh ini setidaknya article pribadiku yang berjudul " situa yang malang" dalam link http://makusuci.blogspot.com/2012/11/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html pernah dimuat di media online www..dakwatuna.com sejauh ini  itu prestasi tertinggi di blogku hahahahha..memalukan...

Demikianlah adanya nasib blogku yang sedikit kurang beruntung ini namun apa hendak dikata nasi telah menjadi bubur, tinggal bagai mana bubur itu kan ku buat jadi bubur ayam yang lezat dan enak sehingga banyak yang suka.hehehe. memang terkadang sempat terlintas dalam fikiran,"untuk apa menulis seperti ini" ? tidak ada gunannya" hanya menghabiskan waktu"  dan tidak menghasilkan apa-apa. fikiran-fikiran seperti itu sering bergentayang di ubun-ubunku setiap kali hendak membuka blogku ketika hendak menuliskan sesuatu, terkadang bisikan-bisikan itu seolah datang kehadapan seolah menunjukan buktinya dan berkata " 4 tahun itu sudah lumayan lama apa yang engkau dapatkan dari menulis seperti ini adakah sesuatu yang engkau dapatkan ?"

Aku seolah akan menelan air liurku sendiri kalau seandainya menuruti bisikan-bisikan seprti itu. bagaimana tidak diheader dasbor blogku terpampang jelas kata-kata yang kutulis sendiri bahwa menulis adalah jalan menuju kesempurnaan terhadap suatu pemahaman  dari itulah aktivitas di blog ini mulai kurutinkan kembali 

  

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Blog yang baik adalah yang meninggal kan bekas...
jangan perna ragu menyuarakan pendapatmu....