Senin, 19 Januari 2015

Konsep Kata Sambutan Keamanan

Assalamu alaikum Wr.Wb
sebelumnya saya ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mc yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memberikan kata sambutan mewakili dari pihak keamanan.

Pertama-tama dan Paling utama marihlah kita senantisa tak henti-hentinya memanjatkan puji dan syukur atas kehadiran Allah SWT, yang mana atas berkat rahmat dan kasih sayangnyalah kita senantiasa diberikan nikmat kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat berkumpul bersama pada malam/siang atau sore hari ini dalam rangka resepsi pernikahan sdr/sdri (nama/Kedua orgtwa)

sholawat seiring salam tak henti hentinya kita senantiasa panjatkan dan haturkan kepada Nabi Kita nabi junjungan seluruh manusia semesta alam. semoga beliau, dan para sahabat-sahabatnya akan selalu senantiasa menjadi suri tauladan bagi kita semua dan kita semua senantiasa dapat meneladani apa yang telah dicontohkan oleh mereka, dengan demikian kiranya kita akan senantiasa diberikan oleh Allah SWT ampunanya pada kita semua  terlebih di yaumil akhir kelak amin ya Robal alamin.

Yang saya hormati kepala Desa (...) beserta perangkat-perangkatnya, yang saya hormati Ketua BPD desa (...) beserta jajaran dan anggotanya, yang saya hormati Tokoh Agama, pemukah masyarakat karang taruna serta bapak-bapak ibu-ibu para hadirin sekalian yang berbahagia yang mohon maaf kalau tdk dapat saya sebutkan satu persatu , wabil khusus yg saya hormati kepada kedua mempelai beserta kedua orang tua yang mendampingi yang berbahagia.

bapak-bapak ibu-ibu, tamu undangan sekalian yang berbahagia. pada kesempatan yang berbahagia ini sebenarnya tidak banyak yang akan saya sampaikan karena mengingat kata sambutan dari keamanan ini sudah lazim disampaikan (aau amen bahase kite la neman kata sambutan ni disampaiakn ) dari satu persedekahan-ke persedekahan yang lain, dari satu resepsi - keresepsi yag lain sudah selalu dan selalu senantiasa disampaikan , dan isinya ya... itu-itu juga yang pada intinya yaitu jaga keamanan. 

bapak-bapak ibu-ibu tamu undangan sekalian yang berbahagia ,Namun yang namanya kita manusia biasa selau  tak luput dari khilaf, salah dan terkadang lupa. maka tidak salahnya kalau kiranya saya menggunakan waktu yang diberikan kepada saya untuk sejenak menyampaikan sambutan sekaligus pesan -pesan guna tertib, aman dan keberlangsungan acara pada malam yang berbahagia ini. terkhusus pesan ini saya sampaikan kepada pemuda-pemuda serta pemudi desa (tempat/desa acara) selaku tuan rumah (sohibul hajat) dan pemudah pemudi desa tetangga yang berkesempatan hadir pada malam ini .  

para tamu undangan sekalian sebenarnya banyak perkara yang nak ngajungkan kite ribut, berdasar pengamatan dan setiap persedekahan yg pernahku datangi. ndai   tatapan mate kian amen yang sikok dak senang di kinaki  juge pacak ngajungkan beributan, singgulan nggok tumburan bahu juga pacak menyebabkan ribut,ape agi salah sukhan dalam kondisi mabok, ape agi sedang juget rukok tesundut ke badan ukhang lain. kesemuanye pacak ngajungkan ribut, tentunya keributan semacam itu same-same dak kite kehendaki dalam acara resepsi pada malam ini. 

oleh karene itu para tamu hadirin sekalian yang saya hormati khususnya para pemuda-dan pemudi untuk menghindari hal-hal tersebut mari kita sama-sama menjaga situasi kondusif  pada malam hari ini, mari juga kita sama-sama ciptakan harmonisasi antar sesama guna kemeriahan, dan keberlangsungan acara pada malam ini

carenya au cukup simple mangke dakde beributan sebagai manae yang kusampaikan tadi amen dakde kenal au amen pacak yang jantan hala nak ngasati ye jantan, asati kian kire-kire cewek mane yg nak di dekati ,yang betine au mak itula pule hala ngasati same-same betine engke dakde sala sangke, dan yang terakhir yang nak juget amen pacak rukoknya di matikan kudai.mangke dakde memancing-mancing keributan,

dan yng terakhir saya minta tolong kepada segenap panitia pada malam hari ini karena tamu yang datang pada malam hari ini saya lihat bukan saja dari desa kita namun kemungkinan banyak juga muda-mudi dari desa-desa tetangga, yang tentunya kedatangannya kesini menggunakan kendaaraan. oleh karenanya saya pribadi sekaligus mewakili dari keamanan menghimbau  agar kiranya sebelum meninggalkan kendaraan tersebut pastikan parkirkan di tempat yang aman.karena kalau sampai ada apa-apa terhadap kendaraan anda kesemuanya di luar tanggung jawab sohibul hajat pada malam ini. jgn sampai kedatangan kita tadinya yang tadi berniat berbahagia malahan mendapat duka

mungkin itu kian yang pacak ku sampaikan lebih dan kurang aku minta maaf wabillah hittofik wal hidayah Wa ridho Wal innayah Wassalamu alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Blog yang baik adalah yang meninggal kan bekas...
jangan perna ragu menyuarakan pendapatmu....