Kamis, 10 Maret 2016

Tulisan Iseng

Waktu akan terus berjalan, Bumi Pun akan senantiasa terus berputar tak perduli apa kah kita sedang tidur bermalas-malasan, atau semangat langkah kita sedang membumbung tinggi. Sang waktu akan terus berlalu, dia tak peduli apakah langka kita seirama dengan pergerakan bumi yang menderap perkasa ataukah langka kita sedang lemah loyoh tak berdaya. bumi dan waktu akan senantiasa berputar dan berlalu terus menerus sehingga tersadar kita sudah mulai menua.

Sesaat Ku tatap wajah dan rambutku dicermin Kulihat garis kerutan wajah sudah mulai memunculkan wujudnya setelah selama ini bersembunyi. helai demi helai rambut yang berwarna putih pun sudah bukan hal yang sulit kutemui di atas kepala ku.....ahh..ternyata itu adalah uban yang sudah mulai lancang tumbuh dan subur sebelum waktunya.." terbesit tanya dalam hati " apakah aku sudah Mulai tua" ?atau hanya fisiku sudah mulai menua sebelum waktunya ? entahla....

aku tersadar dan terhenyak seolah sadar dari lamunan panjang, ya kalau ibarat Sopir " aku memacu dan mengendarai mobil dengan sekencang - kencangnya dengan kecepatan maksimal tak sadar kalau didepan dan di ujung jalan sana ada jurang yang mengangah yang siap menggelincirkan aku dan mobilku kedalam nya...

entah kenapa malam ini aku tersadar dan berfikir ohhh... ternyata umurku sudah berkepala Tiga . aku tersadar bahwa ternyata aku sudah berumur 30 tahun . artinya sudah lebih dari 1/4 abat aku hidup di dunia ini alias sudah lebih dari 10.800 hari, 259.200 jam aku hidup didunia ini untuk menikmati semua fasilitas yang diberikan sang pencipta di alam semesta ini.

Demi zdat yang jiwa hambah berada di tanganmu. Alhamdulillah saya panjatkan atas kehadiranmy atas nikmat yang sungguh luar biasa yang selama in telah kami dapatkan Bimbing kami agar selalu senantiasa Istiqomah dalam Al quran dan Sunnah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Blog yang baik adalah yang meninggal kan bekas...
jangan perna ragu menyuarakan pendapatmu....